Produk Perawatan Organ Intim Wanita Terbaik 2021

Bagian organ intim wanita menjadi pusat perhatian paling utama dari segi kebersihannya. Terlebih lagi saat ini ada produk perawatan organ intim wanita terbaik yang dapat digunakan dengan sangat praktis dan aman.

Kebersihan organ intim yang terjaga dengan baik, maka dapat terhindarkan dari beberapa masalah yang sering kali terjadi. Kadar pH alami tetap harus terjaga, meskipun terkadang para wanita sedikit abai untuk membersihkannya dengan baik. Alasannya karena banyaknya aktivitas harian yang dilakukannya.

Selain itu ada juga masalah yang sering dihadapi oleh area Miss V, yaitu seperti keputihan, rasa gatal, bau tidak sedap, maupun yang lainnya. Oleh karena itu, jangan malas untuk membersihkan area kewanitaan dengan cara yang tepat dengan menggunakan produk yang aman.

Review Produk Perawatan Organ Intim Wanita

Produk Perawatan Organ Intim Wanita Andalan

Ketika membersihkan Miss V menggunakan sabun, justru akan meningkatkan rasa gatal karena area intim menjadi lebih kering, bahkan bau tak sedap tidak bisa dihilangkan. Ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi segala permasalahan pada Miss V.

Namun tentu hal tersebut tidak maksimal tanpa menggunakan produk perawatan organ intim wanita.  Mengganti pakaian 2 hingga 3 kali dalam sehari, membersihkan Miss V dan menjaga area Miss V agar tetap kering tentu saja tidaklah cukup.

Produk Perawatan Organ Intim Wanita Terbaik dari Andalan Feminine Care

Produk Perawatan Organ Intim Wanita dari Andalan Feminine Care

Bagi wanita yang hidup di zaman modern ini, menggunakan produk perawatan pada area intim pastinya menjadi hal penting. Melalui produk perawatan organ intim wanita dari Andalan Feminine Care inilah, hadir solusi lebih praktis dan mudah dalam hal menjaga kebersihan area Miss V.

Produk-produk dari Andalan Feminine Care ini mempunyai kandungan yang dapat menjaga keseimbangan pada kadar pH alami. Kandungan Andalan Feminine Care juga terbuat dari bahan alami dan kandungan prebiotik. Sehingga untuk keamanannya tidak perlu diragukan lagi.

Produk perawatan organ intim wanita Andalan Feminine Care diformulasikan dari chamomile, ekstrak daun sirih, dan juga aloe vera. Kandungan tersebut mampu memberikan perlindungan sekaligus membersihkan area Miss V dengan lembut.

Terlebih lagi Andalan Feminine Care juga diperkaya ekstrak susu yang berguna untuk memperbaiki, melembabkan serta mencegah kulit kering. Tidak perlu ragu mengenai keamanannya, karena Andalan Feminine Care sudah teruji secara klinis, dermatologis ginekologis dan hypoallergenic.

Bagi wanita yang mempunyai kulit sensitif maupun normal tetap aman saat menggunakan produk ini, karena kadar pH yang dimilikinya seimbang. Keunggulan produk Feminine Care yaitu:

  1. Membersihkan Area Kewanitaan Sangat Maksimal

Produk Perawatan Organ Intim Wanita - Bersih Maksimal

Keunggulan pertama yang bisa dirasakan pengguna produk perawatan organ intim wanita dari Andalan Feminine Care yaitu, mampu meningkatkan rasa bahagia bagi wanita. Terutama ketika berada dalam kondisi menstruasi karena bisa membantu membersihkan area kewanitaan secara maksimal.

  1. Kebersihan Area Kewanitaan Lebih Terjaga

Produk Perawatan Organ Intim Wanita - Kebersihan Terjaga

Merawat area kewanitaan menggunakan cara tradisional pastinya sudah tidak zaman lagi. Selain dianggap ribet, hasil yang diperoleh pun tidak secara langsung. Oleh karena itu hadir produk pembersih area kewanitaan Andalan Feminine Care.

Melalui produk perawatan organ intim wanita ini, maka kebersihan wanita pada organ intimnya pun lebih terjamin dan hasilnya pun bisa langsung Anda rasakan sendiri. Bahan yang digunakan terjaga keamanannya, seperti penjelasan di atas.

Bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan produk feminin ini terbuat dari bahan alami dan sudah teruji klinis. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika ingin menggunakan produk kewanitaan yang sudah terpercaya ini.

  1. Memberikan Kesegaran Setiap Hari

Produk Perawatan Organ Intim Wanita - Kesegaran Setiap Hari

Kandungan Andalan Feminine Care berupa daun sirih yang ada pada produk ini tidak hanya sebagai antibakteri secara alami saja. Melainkan juga berfungsi untuk melindungi kesegaran area organ intim wanita sepanjang hari. Produk-produk Andalan Feminine Care dengan berbagai kandungan alami yang diformulasi khusus, aman digunakan sehari-hari.

  1. Meremajakan dan Mengencangkan Area Kewanitaan

Produk Perawatan Organ Intim Wanita - Mengencangkan Area Kewanitaan

Andalan Feminine Care Revitalize Intimate Wash mempunyai kandungan berupa manjakani yang berguna untuk menjaga keelastisitasan pada area kewanitaan. Meskipun Anda sudah memiliki seorang anak, namun organ intim Anda pun tetap terjaga kekencangannya.

  1. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Produk Perawatan Organ Intim Wanita - Percaya Diri

Produk perawatan organ intim wanita ini bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri bagi perempuan secara signifikan. Terutama sebelum melakukan hubungan seksual bersama dengan pasangan.

Feminine ini bisa membantu untuk mengurangi bau yang tidak sedap di bagian area kewanitaan. Tentu produk ini sangat cocok bagi wanita yang mempunyai kekhawatiran area Miss V yang berbau tidak sedap.

Cara Merawat Vagina Yang Baik Dan Benar

Produk Perawatan Organ Intim Wanita - Cara Merawat Vagina

Organ intim yang terawat dengan baik dan benar maka akan menghindarkan wanita dari berbagai masalah kesehatan. Khususnya keputihan dan bau yang tidak sedap. Seperti yang kita ketahui bahwa vagina menjadi bagian sistem reproduksi wanita.

Untuk itu merawat dan membersihkannya secara tepat menjadi tugas yang penting bagi seorang perempuan. Agar tidak salah langkah, selain menggunakan produk perawatan organ intim wanita yang telah dibahas di atas, anda juga bisa mengikuti cara merawat vagina seperti berikut ini:

  1. Hindari Menggunakan Sabun dengan Kandungan Parfum

Produk Perawatan Organ Intim Wanita - parfume

Ketika Anda membersihkan Miss V, sebaiknya tidak perlu menggunakan sabun. Terlebih lagi jenis sabun yang mempunyai kandungan berupa parfum. Disarankan bagi Anda menggunakan produk kewanitaan yang mempunyai kandungan PH seimbang.

Rekomendasinya yaitu dengan menggunakan Andalan Feminine Care. Produk ini sudah terjamin keamanannya, karena sudah teruji klinis dan dermatologis.

  1. Membersihkan Vagina dengan Benar

Produk Perawatan Organ Intim Wanita - Membersihkan Vagina dengan Benar

Cara yang benar ketika membersihkan vagina yaitu membasuhnya menggunakan air bersih, kemudian mengeringkan menggunakan tisu atau handuk lembut. Saat membersihkan harus dilakukan dari arah depan ke belakang, atau arah vagina ke anus.

Cara ini bisa dilakukan agar dapat mencegah perpindahan bakteri dari anus ke vagina. Untuk itu, jangan sampai salah ya!

  1. Menggunakan Celana Dalam yang Tepat

Produk Perawatan Organ Intim Wanita - Celana Dalam

Penggunaan celana dalam yang paling direkomendasikan yaitu dari bahan katun agar lebih mudah menyerap keringat. Selain itu Anda juga disarankan agar memilih celana dalam yang tidak terlalu ketat agar tidak menimbulkan kelembaban secara berlebihan.

Saat mencuci pakaian, gunakan sabun yang mempunyai kandungan deterjen sedikit dan jangan menggunakan pelembut pakaian. Mengganti pakaian juga harus dilakukan secara teratur, paling tidak 1 hingga 3 kali. Namun hal ini tergantung dari kelembaban area Miss V.

Semakin lembab area Miss V, maka harus semakin sering mengganti celana dalam. Jangan malas untuk mengganti pakaian dalam jika sudah terasa lembab, agar mencegah adanya pertumbuhan jamur di vagina.

  1. Menghindari Penggunaan Pembalut Beraroma

Produk Perawatan Organ Intim Wanita - Pembalut tidak Beraroma

Ketika menstruasi Anda tidak disarankan jika menggunakan pembalut yang mempunyai kandungan pewangi. Terlebih lagi jika Anda adalah wanita yang mempunyai kulit sensitif. pembalut yang mengandung parfum justru akan menjadikan organ intim mengalami iritasi.

Jika sudah demikian, maka dapat memicu adanya keputihan. Saat menstruasi Anda diharuskan untuk mengganti pembalut, paling tidak setiap 3 hingga 4 jam. Cara ini bertujuan supaya menghindarkan adanya infeksi sekaligus mencegah aroma yang tidak sedap di bagian vagina.

Untuk mengganti pembalut tidak harus menunggu bocor atau penuh dulu. Dengan demikian, Anda tetap nyaman saat beraktivitas serta kesehatan kebersihan area Miss V tetap terjaga.

Sebagian wanita lebih mempercayai perawatan tradisional di bagian organ intim. Misalnya seperti gurah vagina dan ratus, namun sebaiknya Anda hati-hati. Belum ada studi yang memberikan bukti bahwa perawatan tradisional efektif dalam menjaga kebersihan sekaligus merawat vagina.

Supaya Anda tidak mengalami kebingungan dalam melakukan perawatan, maka produk perawatan organ intim wanita seperti Andalan Feminine care sangat di rekomendasikan.