Intip Diet Ala Artis Korea yang Menggemparkan Dunia

Dari sekian banyak model diet yang menjadi tren di dunia, diet ala artis Korea menjadi salah satu yang menggemparkan.

Bukan saja karena menghasilkan artis-artis Korea yang tubuhnya langsing seksi, tapi juga karena beberapa model diet para artis Korea ini mampu menurunkan berat badan ekstra cepat.

Siapa sih yang nggak ingin diet dengan hasil yang terlihat nyata dalam waktu singkat? Ingin mencobanya? Intip yuk seperti apa diet ala artis Korea ini:

1. Diet ala IU
Diet yang dilakukan oleh IU, penyanyi yang juga aktris ini disebut-sebut dapat menurunkan berat badan sebanyak lima kilogram dalam tempo seminggu. Pola makan diet yang dilakukan IU ini dimulai dengan sarapan sebutir apel, dilanjutkan makan siang dua buah ubi, dan ditutup dengan makan malam segelas protein shake.

Pola makan ini juga diiringi dengan olahraga. IU melakukan aerobik selama satu jam. Ia juga melakukan push-up, jogging, naik-turun tangga, atau lompat tali. Olahraga ini dilakukan setiap hari.

Namun, Anda perlu tahu bahwa IU tidak melakukan diet ini terus menerus. Bila telah mencapai berat badan yang diinginkan, ia kembali ke pola makan normal sambil tetap berolahraga setiap hari untuk mempertahankan berat badannya.

2. Diet ala Jennie Blackpink
Dari empat anggota Blackpink, hanya Jennie yang sangat concern dengan diet. Dia menjalani diet garam. Jadi ketika teman-temannya makan makanan yang lezat, Jennie memilih makan bubur tanpa garam. Ia juga mengonsumsi salad avokad dan segelas detox juice setiap hari.

Pola makan ini juga diimbangi dengan olahraga teratur. Jennie memilih olahraga flying yoga dan pilates. Hasilnya bisa terlihat, tubuh Jennie langsing dan kencang.

3. Diet ala Bae Suzy
Sering dikritik terlalu gemuk oleh netizen, Suzy akhirnya menjalani diet ketat. Pola makannya dimulai dengan sarapan berupa sebutir kentang rebus. Untuk makan siang, Suzy hanya makan satu potong dada ayam rebus, dan untuk makan malam ia hanya menenggak dua gelas susu. Hasilnya, dalam tiga bulan berat badannya turun sebanyak 20 kilogram.

Berdiet pada dasarnya untuk memelihara kesehatan tubuh. Bonusnya adalah tubuh yang ramping. Apapun diet yang dipilih, pastikan asupan makanan Anda bernutrisi. Karena asupan makanan akan mempengaruhi kesehatan organ vital kita, termasuk Miss V. Nutrisi yang seimbang dapat menjaga kestabilan pH di area V yang membuat Miss V menjadi lebih sehat.

Namun, menjaga asupan makanan seperti diet ala artis Korea saja belum cukup. Menjaga kebersihan area V juga sangat penting, apalagi bila aktivitas harian kita cukup padat. Untuk merawat kebersihan organ kewanitaan, pilih Andalan Feminine Care, sabun lembut yang natural dan bersumber dari alam agar aman dan efektif.

Diet ala artis Korea saja tidak cukup untuk tubuh Anda.

Tanpa alkohol dan paraben, Anda dapat mengandalkan Andalan Feminine Care dalam jangka panjang. Kandungan ekstrak susu, aloe vera, serta chamomile siap melembabkan dan menenangkan kulit di sekitar area kewanitaan serta mampu mencegah iritasi.

Lebih hebat lagi, Andalan Feminine Care diformulasi khusus dengan prebiotik dan kombinasi bahan alami yang teruji klinis. Kombinasi ini sangat penting untuk memelihara flora alami di area kewanitaan. Produk ini juga sudah dilengkapi fungsi anti microbial dan anti bacterial karena mengandung ekstrak daun sirih dalam dosis yang sudah teruji aman.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp