5 Fakta Mengejutkan tentang Miss V yang Wanita Wajib Tahu

Masih malu-malu membicarakan Miss V? Hati-hati rugi sendiri!

Tak perlu malu atau merasa tabu untuk membicarakan Miss V. Meski identik dengan aktivitas seksual, Miss V punya fungsi yang luar biasa bagi berlangsungnya kehidupan manusia di muka bumi. Yap, sebagai organ reproduksi tentu kita nggak boleh mengabaikannya.
Sudahkah kamu mengenal dengan baik organ kewanitaan ini? Mengenal Miss V dengan baik akan menyadarkan Anda betapa pentingnya fungsi organ intim satu ini. Berikut 5 fakta mengejutkan tentang Miss V yang wanita wajib tahu.
Miss V terdiri atas beberapa bagian

Miss V menghubungkan rahim dengan area luar tubuh yang terdiri atas beberapa bagian. Bagian terluar yang bisa kita lihat adalah vulva, labia mayora, labia minora, dan klitoris. Selain itu, ada juga bagian Miss V yang tak bisa kita lihat karena letaknya berada jauh di dalam, yaitu selaput dara dan serviks (leher rahim). Berhubung terdiri atas bagian luar dan bagian dalam, maka urusan merawat Miss V tidak sekadar estetika semata. Misalnya merapikan rambut kemaluan hingga menyemprotkan pewangi, tetapi juga seputar kesehatannya.

Miss V memiliki aroma berbeda-beda
Miss V memiliki aroma alami yang diproduksi sendiri oleh tubuh wanita. Uniknya aroma tersebut bisa berubah-ubah tergantung pada kondisi tubuh maupun konsumsi makanan dan minuman Anda. Miss V bisa beraroma manis, beraroma seperti bawang, bahkan ikan asin.
Saat Anda haid, misalnya, Miss V akan mengeluarkan bau seperti logam akibat darah yang bercampur dengan bau alami Miss V. Di lain waktu setelah Anda berhubungan intim, Miss V mungkin akan berbau seperti klorin akibat penggunaan kondom atau pelumas.
Bau pada Miss V ini juga bisa menjadi indikator kesehatan, lho. Jadi, Anda perlu tahu mana bau yang normal dan mana bau yang harus diwaspadai.

Miss V memiliki bentuk unik dan beragam

Tak ada bentuk Miss V yang aneh atau salah, kecuali bentuk tersebut menimbulkan masalah kesehatan atau kesulitan berhubungan seks.
Bentuk, warna, panjang, dan tebal labia hingga ukuran klitoris sangatlah bervariasi antarwanita. Jadi, tak perlu malu dengan bentuk Miss V Anda, atau berpikir untuk mengubahnya lewat bedah plastik. Setiap wanita selalu unik!

Miss V sangat elastis
Miss V adalah satu-satunya bagian tubuh manusia yang memiliki kemampuan untuk meregang dan kembali ke bentuk semula dalam hitungan menit. Miss V tidak akan pernah rusak hanya karena Anda melahirkan bayi berukuran besar.
Selain mampu meregang hingga beberapa kali lipat saat melahirkan, Miss V juga bisa memanjang bila diperlukan, misalnya saat berhubungan seks. Luar biasa, kan?
Seks membuat Miss V tetap sehat
Seks dengan pasangan tak hanya menyenangkan, tetapi sekaligus membuat kesehatan Miss V terjaga. Seks membuat Miss V terlubrikasi secara alami. Hal ini sangat bermanfaat terutama ketika usia seorang wanita semakin bertambah sementara tingkat estrogen mulai berkurang. Aktivitas seks pun membuat darah tetap mengalir ke vagina, memicu produksi estrogen, maupun mengurangi dampak negatif yang terjadi saat wanita mulai menopause.
Ingin menjaga kesehatan Miss V secara maksimal? Anda bisa memanfaatkan Andalan Feminine Care yang jadi andalan di setiap momen. Varian Andalan Fresh Intimate Wash jadi andalan wanita aktif di momen berkeringat, Andalan Natural White Wash andalan untuk cerahkan momenmu, sementara Andalan Revitalize Intimate Wash andalan untuk momen mendadak.
Andalan Feminine Wash merupakan sabun kewanitaan dengan bahan alami serta perlindungan prebiotik yang sudah teruji secara ginekologis, hipoalergenis, dermatologis, aman dan dijamin halal! Tak hanya memberikan rasa segar, nyaman, proteksi maksimal, atau rasa percaya diri, Andalan mampu membantu menjaga keseimbangan level pH area Miss V sehingga bebas masalah. Komplet, kan?