Andalan Freshtival Special Kartini Day untuk Perempuan Kekinian

Berprofesi sebagai atlet, pilot, peneliti, ibu rumah tangga, maupun berkarier di kantoran menjadi pilihan fleksibel bagi perempuan masa kini. Namun, satu hal yang tidak boleh dilupakan oleh Kartini modern adalah menjaga kondisi fisik hingga organ intim agar selalu nyaman saat beraktivitas.

Merayakan Hari Kartini tahun ini, Andalan Feminine Care menyelenggarakan Andalan Freshtival Special Kartini Day #BeraniAlami Beri Inspirasi pada 21 April 2019 lalu di Plaza Selatan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Melalui kampanye Berani Alami, Andalan Feminine Care mengajak para perempuan untuk jaga kesehatan dan kebersihan tubuh, baik dari dalam atau luar. Sebanyak dua ratus perempuan berkumpul untuk mengikuti rangkaian kegiatan seru yang menyegarkan tubuh dan pikiran tersebut.

Pound fit yaitu salah satu olahraga kekinian yang banyak diminati kaum Hawa menjadi pembuka acara. Bersama instruktur pound fit Evelinn Kurniadi atau Roxieve, peserta diajak berolahraga menggunakan tongkat kayu seperti stik drum (ribstik) dengan memadukan gerakan yoga, pilates, dan kardio. Selain mampu membakar 800 kalori per jam, keuntungan olahraga ini juga dapat menurunkan berat badan dan menguatkan otot kewanitaan.

Tanpa terasa satu jam berlalu cepat karena peserta bersemangat mengikuti gerakan Eve dengan iringan lagu-lagu yang sedang hits dalam irama musik rock dan perkusi. Teriakan Eve yang diikuti oleh para peserta menjadi penyemangat saat berolahraga di hari Minggu yang supercerah itu.

Sambil menunggu persiapan talk show, peserta bisa beristirahat sejenak sambil mengikuti kuis berhadiah istimewa dari Andalan Feminine Care. Dalam talk show bertema “Habis Gelap Terbitlah Terang, Women Empowering dan Women Inspiring” dihadirkan tiga narasumber yang tentunya menginspirasi, yaitu Eve, artis cantik Devi Lanni atau akrab dikenal Devi Demplon, dan Sonya Pandarmawan selaku brand talent Andalan Feminine Care.

Sesuai tema talk show, pembahasan pun berfokus pada perempuan inspiratif serta gaya hidup yang sehat dan aktif. Kesehatan sudah seharusnya menjadi prioritas bagi para perempuan aktif sehingga olahraga rutin harus dilakukan untuk menjaga kesehatan fisik. Tidak berhenti di situ, selain tubuh yang fit, penting menjaga kebersihan terutama area kewanitaan agar selalu fresh supaya selalu nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Acara ini sekaligus untuk mengedukasi para perempuan aktif mengenai cara tepat menjaga kesehatan organ intim. ” Andalan Freshtival ini kedua kalinya digelar, sebelumnya di CFD FX Sudirman dan sekarang di GBK. Lewat acara ini, kami berharap perempuan Indonesia dapat menjadi sosok inspiratif yang melalukan pola hidup sehat dan lebih #BeraniAlami, apalagi berkaitan dengan kesehatan organ reproduksi,” ujar Brand Manager Andalan Feminine Care Maharani Anindita. 

Ternyata cara termudahnya adalah menggunakan produk pembersih kewanitaan berbahan alami plus prebiotik yang aman digunakan agar area Miss V tetap terjaga kesegaran dan kesehatannya. Ada tiga jenis produk yang bisa diandalkan pada setiap momen penting. Andalan Fresh Intimate Wash yang mengandung ekstrak daun sirih sebagai anti-bakteri untuk mencegah bau tak sedap serta memberi perlindungan maksimal dengan milk extract, chamomile, dan aloe vera. Andalan Natural Intimate Wash yang mencerahkan kulit Miss V dengan kandungan white lily. Andalan Revitalize Intimate Wash dengan kandungan manjakani mampu mengencangkan dan meremajakan area kewanitaanmu. 

Kesegaran menyeluruh dijamin bikin semua perempuan lebih berani dalam memajukan Indonesia. Selamat berkarya Kartini masa kini!